12 January 2011

Tak Penting

NOOOOOOOOOO!!!!
Hari ke-12 awal tahun, blog belum dicoret-coret lagi! Sibuk sibuk sibuk!Atau hanya sok sibuk? Maapkanlah blogger pemalas ini ya Allah.

Oke. Seperti judulnya, postingan kali ini sama sekali tidak penting. Well, postingan-postingan sebelumnya juga tak ada yang penting sih! :D Mungkin, lebih baik kawan-kawan baca berita tentang RIM yang sekarang lagi booming atau tentang LPI dan PSSI yang sekarang lagi dan masih heboh.

Bicara tentang RIM, aku sempat mau survei kecil-kecilan. Ini gara-gara baca statemen di blognya Pandji Pragiwaksono di http://www.pandji.com/polisi-moral/ yang bercerita tentang seorang temannya yang senewen dan selalu menunduk karena dinding-dinding bengkel dosen tempatnya bekerja dipenuhi gambar-gambar wanita berbikini. Sang dosen yang punya bengkel komentar, “Lebih baik dilihat tapi tidak dipikirin, dari pada tidak dilihat tapi dipikirin terus”

Pas baca statement sang dosen, jadi berfikir, benarkah bisa melihat tanpa memikirkan gambar itu?! Maklum, untuk hal ini aku agak-agak lugu. Aku masih keciiiil. Jadi, bagaimana?! Bisakah?! Buat yang baca, tolong opininya. Maaf seandainya aku mengajukan pertanyaan sampah. I am stupid! :D 

Maaf juga karena tidak memberikan komentar cerdas tentang RIM seperti yang dilakukan kawan-kawan cerdasku yang lain. IQ yang jongkok tak bisa membuatku faham dengan jelas masalah ini. Yang aku tahu hanyalah penyaringan konten-konten porno itu memang penting. Mesti ada usaha kan untuk mencegah moral kita merosot? Nah, menurutku itu jadi salah satu usaha dan usaha yang paling penting dari usaha yang penting-penting itu adalah membekali anak-anak bangsa ini dengan perasaan cinta dan takut pada Tuhannya sehingga menjadi tembok yang melindungi mereka dari efek-efek teknologi yang buruk.

Yeah, itu cuma pemikiran sederhana dari orang yang punya otak sangat biasa. Dan sekali lagi, ini bukan postingan penting. Yang ogah membaca, lewatkan saja. Sampai jumpaa. :)

1 comment: