5 December 2010

Prince Legolas from Mirkwood

Jika Ewa Enn Elven seorang sutradara, film apa yang akan ia buat pertama kali?

Aku akan membuat film berjudul PRINCE LEGOLAS FROM MIRKWOOD. Dengan setting hutan Mirkwood yang gelap dan lembab, dengan pohon-pohon raksasa berwarna abu-abu dan coklat yang dipenuhi lumut hijau, menjulang tinggi hingga menutupi langit, dibelah  sungai hitam yang diisi mantra dalam tiap-tiap tetesnya, dengan kastil tua dari kayu tempat berdiam Raja Thranduil, yang setengahnya dikelilingi sungai berair jernih, yang ketika airnya mengenai tubuh, hanya bahagia dan damai yang terasa. Mirkwood, yang dihuni oleh makhluk-makhluk tak terbayangkan, penuh sihir dan bahaya.


Di Mirkwoodlah, akan ada cerita tentang Prince Legolas, sang putra mahkota kerajaan elf Mirkwood dan Firinette, seorang gadis manusia dari negeri timur nan jauh yang bertemu saat Firinette dikejar puluhan Orc dalam perjalanan pulang Legolas dari Gondor setelah pertempuran besar melawan Sauron. Firinette yang ikut Legolas ke Mirkwood membumbui cerita ini dengan kisah cintanya bersama sang pangeran elf. Kisah cinta yang hadir diantara kisah peperangan dan kudeta yang melanda kerajaan elf Mirkwood.

Kudeta dilakukan oleh seorang panglima perang kerajaan elf Mirkwood yang punya ambisi menjadi raja diraja. Ia mengumpulkan makhluk-mahkluk berbahaya hutan Mirkwood, bekerjasama dengan orc, goblin dan warg dan menciptakan Zilg, makhluk sihir buas yang akan menggandakan dirinya setiap kali dibunuh.

Panglima Oberon telah menguasai setengah wilayah kerajaan elf Mirkwood. Perbatasannya adalah sungai hitam. Wilayah Mirkwood yang dikuasai Oberon bertambah kelam dengan udara penuh sihir dan mematikan. Pertempuran besar menanti diperbatasan. Raja Thranduil meminta bantuan dari saudara-saudara mereka di Lothlorien, Aragorn di Gondor, manusia-manusia Rohan, para kurcaci dan ent di hutan Fangorn. Legolas dan Firinette pun menyiapkan panah, siap siaga berperang.

Walaupun banyak bantuan yang datang, kerajaan elf tetap dalam bahaya. Area perang berupa hutan lebat  yang rapat akan menyulitkan para manusia dan kurcaci. Ditambah lagi dengan adanya Zilg yang juga mempunyai kekuatan sihir tak tersembuhkan. Lalu, apakah kerajaan elf Mirkwood akan bertahan? Bagaimana cerita cinta sang pangeran elf dan gadis manusia dari negeri timur nan jauh? Saksikan dalam film besutan sutradara berbakat Ewa Enn Elven yang akan rilis ribuan tahun yang akan datang. Don't miss it!!

5 comments:

  1. tak seruh cerite nye...
    cobe bikin cerite tentang beranak dalam kubur ke..
    onte terbang ke..
    ayam jantan bertelor ke...

    ReplyDelete
  2. Itu cerite org kampong Indonesia.
    Nek ni org kampong Inggris. Cerite org kampong Inggris ya macam gitu lah!
    :D

    ReplyDelete
  3. apee....soal belacan begadoh nih.....hahahaha
    klo bise film ye tombolok setengah kilo..
    aktor ye aurah kasih...ame kek..hehehe

    ReplyDelete
  4. U know wht??u're such a BIG DREAMER!...someone who alwys have BIG DREAMS...something like tht!

    klo w gk lgsg browse dweb, w nyaris prcy Prince Legolas's story made by u, Mbak Ewaaa!!haha, so silly! can't wait to watch it but i have to look for it first! :)
    thx for write this.

    ReplyDelete
  5. Thanks blackpurple.
    You are always positive.
    :)

    ReplyDelete