6 December 2011

Curcol?

Seharian kemarin saya kaya orang linglung. Sebentar-sebentar ngecek layar handphone. Maklum, sedang menunggu telpon. Seharian sampai malam, saya masih sabar menunggu. Bahkan sampai pagi ini. Tapi, handphone saya ga berdering juga. Oh, no! Alamat kurang baik. Akhirnya, pengumunan di sebuah situs mengakhiri penantian saya secara tragis (syalelah)! Menangis di pojokan.

Dari sini

Awalnya saya ga percaya. Saya scroll ulang page yang berisi pengumuman maha penting itu. Saya eja nama-nama yang tercantum di sana. Berharap hurup di nama-nama itu bisa bergerak sendiri lalu membentuk nama saya.  Saya pelototi terus. Ga ada yang berubah. Nama saya tetap tidak ada di sana. Kenapa? kenapa ini terjadi pada saya? Padahal tadi malam saya bermimpi pergi ke Bali. Mimpi itu membohongi saya! #stress  :D

Yah, artikel saya ga menang saudara-saudara. Tulisan saya itu memang masih banyak kekurangan. Saya masih harus banyak belajar menulis artikel ilmiah. Secara, otak saya ini ga ada ilmiah-ilmiahnya. Kebanyakan fantasi. :D

Dalam rangka belajar menulis, saya mau coba ikut lomba ini. Lomba blog dan twit, andai saya menjadi anggota DPD RI. Jadi, kalau  ga mau ikut lomba blognya, bisa ikut lomba twit. Hadiahnya lumayan, dapat gadget plus tiket jalan-jalan. Info lengkapnya cek di sini ya. Selamat mencoba juga. Ciao. :)

No comments:

Post a Comment