20 October 2010

Ada Pelangi Pakai Batik

I was working on my paper.
Dudush, panggilan sayang untuk adik pertamaku, sms.

Dudush - Kak, coba pantau langit. Ada pemandangan bagak. Difoto am.
Aku - Pemandangan apai?
Dudush - Ada pelangi ditengah matahari. Pantau am.
Aku - Ngamik kacamata lo.
Dudush - Dah dipantau pan?
Aku - (liat langit tengah hari. Ngintip-ngintip matahari. Silau. Kacamatanya kurang item nih. Melongokkan pandangan kesetiap sudut langit. Ada mendung disebelah barat. Matahari juga agak kelabu. Bagian lain masih biru cerah, silau men! Adapun sang pelangi yang katanya adikku ada ditengah matahari, tak tahulah entah dimana. Dia bohong kali!!)
Dudus - Ia pakai batik.
Aku - Haaa??? (Surprise!! Ada pelangi pakai batik?!! Aku yang gila atau penyakit saraf adikku kambuh??)
Dudush - Ishh. Keren e Agnes!!!
Aku - ?????????


Inilah cerita tentang dua bersaudara yang kebanyakan ngemil Aspirin. Efek samping Aspirin: menyebabkan otak rada lemot dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Mohon dimaklumi.

2 comments:

  1. nay sik gambar kah??? tulisan semue ju???

    ReplyDelete
  2. Tergantung postingan ju.
    Diperbanyak tulisan e, krna mank pngn bljr nulis jg.
    hehe

    ReplyDelete