13 October 2010

Aku Versus Printer

Printerku rusak. Kalau barang2 sepenting itu rusak, moodku jadi jelek. Esmonian. Aku marah. Marah sama printer. Diandaikan saja, adegan marah2ku ini difilmkan. Aku mereka2 adegan2 terkeren. Hasil rekaanku kaya gini:


ADEGAN 1

Aku - OIIIIIII!!! PRINTEERRRR!!! (nendang printer kuat2)!! NGAPE KAU ROSAKK TERROOSSS HAAAAA!!?????
Printer -(diam)
Aku - OIIIIIIIII PRINTEERRRRR!!!! (nendang lebih kuat!)!! KAU BISU KE APEEEEE!!!????
Printer -(masih diam)
Aku - WOOOOOIIIIII!!!! KAU CAREK MATI KEE APEEEEE!!!????
AKU NI NGOMONG DENGAN KAUUUU!!!!!(nendang!)
KAU PUNYE MULOT KE TADAAKKK!!!!!
(nendang printer sampai darahnya ngalir2!!)
WOOOOIIIIIII!!!
(nendang sambil mikir, "nyaman kau sampai itam darah kau kubantai??!!")
KUBUNOHHH KAUUUUU!!!!!! (nendang)
JANGAN NAK MAEN2 DENGAN AKUUUUU!!!!! (nendang lagi)
HAAAAAAAAAAAAA!!!!(tendang!)
HEEEHHHHHHHH!!!!(tendang lagi)
IHHHHHH!!! (tendang!)
(tendang lagi, lagi, tendang, tendang terus, terus, lagi, lagi, lagi..
tendang lagiii, tendangg..)
(Akhirnya aku pingsan kecapean!!)

TAMAT



 
ADEGAN 2

Aku  - OIIII PRINTEEEEEEEERRRRRR!!!! ( nendang printer kuat2!!)
Printer - APPPPEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!???
Aku  - (ternganga beberapa detik, kemudian pingsan!!!KAGET!!!)


TAMAT




ADEGAN 3
Aku - OOIIIIIIIIIIIII!!!!! (nendang kuat2!)
Printer - (balas nendang kaya pemain Belanda nendang pemain Spanyol pas final WORLD CUP 2010!!)
Aku - (pingsan kena tendang!!)


TAMAT



Karena semua adegan berakhir tragis dan adegannya juga sadistis, cerita hidupku yang pahit ini tidak jadi difilmkan.

No comments:

Post a Comment