15 October 2010

Anak Itu Pasti Aang!!

Dengar nama Aang, jadi ingat film kartun favorit. Dulu, bela-belain bangun pagi biar bisa liat anak kecil yang berumur ratusan tahun, botak dan bisa terbang. Dengar nama Aang, jadi ingat juga sama muridku, anak kelas 8 SMP. Namanya Fais. Kok bisa? Jadi... begini ceritanya...

Sore, di kantor Primagama...
Fais laporan tentang nilai mid-term Bahasa Inggrisnya..

Fais - Miss, Nilai mid bahasa Inggris saya cuma 92.
Aku - Wow!! Awesome!! I bet you got the highest score!!
Fais - No, Miss. Cuma peringkat ketiga. Yang peringkat 1 dapat nilai 100.
Aku - Woww!!
Fais - Padahal target saya dapat nilai 100 untuk Bahasa Inggris, Fisika dan Biologi. Tapi ga tercapai, Miss. Fisika cuma dapat 95.
Aku - It's Ok! (dalam hati, "Dapat 95 dibilang cuma??!ckck."). Trus nilai tertinggi Fisika berapa?
Fais - 100, Miss. Orang yang sama juga.
Aku - (diam sambil mikir "Anak itu pasti Aang!! Bodi anak2 padahal udah tuwir!! Makanya dia dapat 100 semua mata pelajaran. Duluuuu.. dia udah pernah belajar materi itu siihh... Yaaa! Anak itu pasti Aang!!" Aku mengangguk sambil tersenyum bangga. Bangga dengan hasil analisisku yang ga pernah jauh dari sotoy!!")

No comments:

Post a Comment