20 October 2010

Mengejar Mimpi Gila

Aku - Gem, kalo mau ngirim surat sehari sampai pake apa y??
Gemi - DAMRI atau TIKI. Tapi Lebih aman TIKI.
Aku - No! Ke Jakarta ini.
Gemi - Pake e-mail ja.
Aku - Tak bisa pake e-mail.
Gemi - Kok tak bisa? Nak ngelamar kerja kah?
Aku - Bukan! Hanya sedang berusaha mengejar mimpi gila!!!
Gemi - Kejarlah mimpi-mimpi gila tu sampai dapat.
Aku - Ok. Thank you.
Gemi - Apa sih mimpi gila e?
Aku - Rahasia. You'll know it later.
Gemi - Jangan-jangan kau nak ngelamar di Trans TV. Ayayayaa.. Jangan-jangan..

Ahh. Sedang semangat-semangatnya mengejar mimpi. Walaupun banyak yang mesti digenahkan. Mudah-mudahan saja THE POWER OF KEPEPET bisa membantu. Mudah-mudahan saja apa yang dikatakan Gemi benar. Semesta akan berkonspirasi, melakukan sesuatu untuk kami berdua, membuat impian-impian kami jadi nyata. Let's dream our dream, live them and never stop before the dreams come true.

Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu. (Andrea Hirata)

No comments:

Post a Comment