12 January 2012

AKSARAYANA

Suka baca fiksi  fantasi? Mau yang gratisan? Mampir aja ke AKSARAYANA. Udah ada 4 edisi loh yang bisa di-download gratis. Ceritanya keren-keren lagi. Dari yang horor sampai yang sweet-sweet lala.  Dijamin ga keju. Gambar-gambarnya juga TeOPeh BeGeTeh. Bagus buat koleksi perpustakaan pribadi.

Lah, memangnya AKSARAYANA itu opo? Saya kenalin kalau belum kenal. AKSARAYANA ini semacam E-Magazine yang dirintis oleh para penghuni Le Chateau De Phantasm. Terbit tiap bulan dan terbit perdana bulan Oktober 2011 lalu. Seperti yang sudah saya omongin sebelumnya, setiap edisi bisa di-download gratis dengan syarat tidak untuk dikomersialisasikan. Nih, saya kasih linknya. Edisi 1 di sini, edisi 2 ke sini, edisi 3 yang ini dan ini edisi 4. Silahkan disebar.

Karena AKSARAYANA itu artinya jalan kata, maka di sinilah jalannya kata-kata agar bisa sampai pada  semua yang suka baca. Bentuknya macam-macam. Ada cerpen, artikel maupun cerbung. Cerita dan artikelnya tentu saja bergenre fantasi. Buat yang suka nulis, bisa ngirimin karyanya ke AKSARAYANA. Caranya? Cek aja langsung di sini.

2 comments:

  1. LCDP nih : http://lechateaudephantasm.wikia.com/wiki/Le_Chateau_de_Phantasm_Wiki
    Mulai dari FB, twitter, Aksarayana, sampe Wiki, Bakalan menguasai dunia. Hewhewhewww...

    BTW, cover edisi 4 kawaii khaan?? ;)

    ReplyDelete
  2. Hohohoho. Amiinn. We wish, we wish...
    Iyelaah, kawaii. :p

    ReplyDelete