14 January 2012

**ckin' Perfect


Salah satu obat kalo lagi down, lagi ga PD dengan diri sendiri. Tapi karena saya, err, ga tahan nonton videonya yang berdarah-darah, jadinya almost always dengar mp3-nya saja. Walaupun terkesan gelap, lagu ini menebarkan semangat. Semangat untuk bangkit, mencintai diri sendiri dan bahagia tak peduli seberapa tak menyenangkannya hidup lengkap dengan masalahnya. Tak peduli kata orang. Tak peduli betapa imperfect-nya saya.

Mengingatkan saya kalo di dunia ini pasti ada entah satu atau dua orang atau mungkin lebih yang menyayangi saya dan menganggap saya segalanya. Siapa ya kira-kira? Hmm, salah satunya pasti bapak dan mamak saya. Dan adik-adik saya. Mau tak mau mereka harus sayang sama saya! Harus! :D

Ah, sudahlah. Pokok e, apapun masalahnya, tetap semangat. Menikmati hidup yang singkat ini. Tersenyum. Berbahagia. Cahyo, Eka! :)

No comments:

Post a Comment