3 January 2012

All about NIAT

Hari ke tiga tahun 2012. Alhamdulillah bisa posting lagi setelah beberapa minggu hidup di hutan tak bersinyal. Uhuhu.

Biasanya, postingan di awal tahun berisi resolusi. Karena ini postingan pertama, jadilah isinya tentang resolusi. Resolusi saya tahun ini adalah memperbaiki niat. Saya fokus ke niat karena 3 resolusi yang saya buat untuk 12 bulan kemarin bahkan tak sampai setengahnya terealisasi dan menurut hemat saya, itu semua terjadi karena niat saya yang sering ngeyel.

Jadi, tahun ini, saya ingin menata kembali niat saya yang udah berbelok, berputar-putar, menyimpang entah kemana. Saya ingin merasakan efek dobel, dunia dan akhirat. Jadi, mulai sekarang, saya meniatkan atas semua yang saya lakukan karena Allah saja.

Gambar pinjaman

No comments:

Post a Comment